DRAMA EL CLASICO


EL CLASICO yaitu sebuah nama atau sebutan yang tidak asing bagi pecinta sepakbola khususnya di negara spanyol ini,dimana el clasico ini adalah duet yang sangat bergengsi antara Real Madrid FC dan Barcelona FC. pertandingan ini tentu selalu dinanti-nanti oleh para pecinta sepakbola yang ada di dunia inii juga di indonesia . Kedua tim ini memiliki banyak fans. pada musim kali ini, antara real madrid dengan Barcelona terpaut selisih 8 poin dimana Barcelona masih unggul, dan yang lebih heboh lagi pada bulan April ini kedua tim bertemu hingga tiga kali, salah satunya adalah di semifinal liga championship.





C,RONALDO VS MESSI
yang paling hot di pertandingan kedua tim ini tentu adalah CR7 (sebutan ronaldo) dengan Lionel Messi, dimana kedua pemain ini saling berebutan menuju puncak top score. untuk sementara ini selisih gol mereka adalah 1 gol, dimana messi sudah mencetak 30 gol dan CR7 sudah mengemas 29 gol di La Liga spanyol. tentu Hal ini menjadi persaingan yang sangat hebat yang paling hebat lagi adalah mereka berdua akhirnya mampu mencetak gol di Barcelona dan Real Madrid untuk pertama kalinya secara bersamaan pada pagi hari ini tadi (17-april-2011) dengan gol messi di menit 52 dan CR7 di menit 82.

Baca selengkapnya 



Jose Morinho vs Guardiola
Selain perseteruan sengit antara dua bintang lapangan hijau yaitu CR7 dan Messi, tidak luput juga persaingan heboh antara kedua pelatih Barcelona dengan Real Madrid ini.Dimana Jose Morinho yang dianggap pelatih peuh dengan kejutan dengan Guarfiola pelatih yang selalu optimis. Jose Morinho sendiri memiliki kenangan indah dimana dia mampu menyingkirkan Barcelona pada saat ia melatih di 2  club sepakvola besar  yaitu Chelsea dan AC Milan sedangkan Guardiola adalah pelatih mantan pemain dari Barcelona yang pada saat itu dia adalah sebagai seorang striker dan juga kapten.

bagaimanakah kisah drama EL CLASSICO selanjutnya?? tentu drama ini tidak akan ada habisnya, untuk teman-teman yang belum tahu jadwal perandingan el classico bisa cari di internet melalui google, namun perlu teman-teman ketahui bahwa pada hari kamis 25-april-2011 kedua tim ini akan kembali bertemu, dan juga berapa hari setelah itu kedua tim ini akan bertemu kembali di semifinal liga championship. Semoga teman-teman terhibur dengan berita ini, sekian dan terima kasih :)

By : Muhammad Fariz Rafsanjani
Literatur : www.google.co.id

Leave a comment