SINDIKAT CUCI OTAK


CUCI OTAK - Ini dia kasus terbaru di negara Indonesia yaitu kasus sindikat cuci otak. Kasus ini lebih kepada cara mempengaruhi pikiran seseorang layaknya seorang pemimpin yang mempengaruhi massanya. Dengan kata-kata penuh dengan ke-sok tahuan tersangka, tersangka menjerumuskan korban dengan memberikan ideologi atau landasan yang sesat dengan mengatas namakan agama. ini yang sesungguhnya merusak nilai moral pada generasi muda kita di bangsa ini. Oleh karena itu kita harus waspada terhadap kasus kejahatan ini, jangan mudah percaya dengan perkataan orang, apalagi orang itu belum terlalu kita kenal. Tetaplah untuk konsisten dan waspada. Mungkin teman-teman membutuhkan  info bagaimana cara agar tidak terpengaruh oleh sindikat cuci otak yang baru-baru ini terjadi di daerah Malang,dimana banyak media mengatakan bahwa cuci otak ini dilakukan demi terbangunnya NII (Negara Islam Indonesia) . Kali ini inforafsanjani akan memberikan informasi agar teman-teman tidak mudah terkena rayuan gombal tersangka yang akan mengeluarkan tipu muslihat untuk mencuci otak kita.

Dasar dilakukannya cuci otak (di indonesia)
dasar atau landasan yang menjadi alasan adanya cuci otak yang terajdi di indonesia ini adalah ingin berdirinya NII (Negara Islam Indonesia) dimana proses ini dilakukan dengan blak-blakan (terbuka) bahkan pelaku berani go public layaknya sales, organisasi pembentukan NII ini tengah tanpa kita sadari bisa menyebar dengan cepat khususnya di malang,padaal kita tahu bahwa indonesia adalah negara dengan aneka ragam agama dan budaya, seharusnya kita sebagai seorang khalifah di bumi ini bisa menjaga kestabilitasan negara, bukan melebih-lebihkan ideologis yang membuat kita menjadi seseorang yang berpandangan sempit. Ada banyak sasaran korban dan tempat-tempat yang menjadi sasaran para tersangka,bahkan setelah yang menjadi korban masuk perangkapnya, si korban disuruh meningggalkan orang tuanya dan lebih parahnya lagi si korban di palakin (di kuras) hartanya dengan alsan sok bijaksana sebagai infaq. Mungkin  berikut keterangannya :

Ciri-ciri tersangka cuci otak :
  1. tersangka justru terlihat modis, seperti layaknya anak-anak muda pada umumnya
  2. gaya bicara yang sangat terlatih bahkan bisa menggunakan ayat-ayat al-qur'an
Sasaran korban Sindikat cuci otak :
  1. Rata-rata mereka mengincar  pelajar atau mahasiswa yang masih tingkat awal
  2. Mengincar orang  yang mudah dipengaruhi  
  3. rata-rata sasaran adalah orang yang bermoral kuat dan orang yang kecil prinsip

Sasaran tempat sindikat cuci otak :
  1. tersangka mengajak bertemu di tempat ramai seperti mall dan lain-lain sambil memulai proses cuci otak dengan metode layaknya seorang marketing yang hebat 
  2. tempat-tempat nongkrong anak muda 
dari keterangan diatas teman-teman tidak usah takut apabila ingin berjalan-jalan ke mall atau tempat nongkrong karena di inforafsanjani akan menerangkan cara-cara untuk mencegah terjadinya proses cuci otak.
 
cara-cara untuk mencegah kita tidak mudah terkena cuci otak :

ilustrasi cuci otak 1
ikustrasi cuci otak 2

  1. Kuatkan pikiran kita  
  2. Jangan terlalu cepat percaya dengan kata-kata orang lain apalagi yang belum terlalu kita kenal dan terlihat asing
  3. jangan memiliki odeologi yang telalu maniak (contoh anda terlalu fanatik dengan agama, teroris dan lain-lain)
  4. jadilah sesosok orang yang fleksibel dan mampu mengkaji informasi secara dalam
  5. bila anda terlanjur bertemu tersangka udah di iyain aja kata-kata si tersangka tapi ga usah digubris, habis itu tinggal aja ga usah kontak lagi.
  6. berpikir secara kritis jangan sampai terhasut 
  7. kembali pada diri anda, yaitu menjadi pribadi yang tegas, berprinsip dan berkeyakinan pada prinsip anda.       

Leave a comment